Trilogis.id (Boalemo) – Kepala Bank Sulut-Go Cabang Tilamuta Mereyke Kamaru sampaikan permohonan maaf atas ketidak nyamanan Nasabah yang tidak bisa melakukan transaksi melalui mesin ATM karena masih dalam pengisian.
Berikut video Nasabah saat melakukan penggembokan, yang berhasil kami kantongi.
ADVERTISEMENT
SCROLL TO RESUME CONTENT
Pasalnya, sebagai Bank yang bermitra dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, Kepala Cabang BSG melalui Kabag Umum Allen Bolung menerangkan bahwa pada tanggal 1-5 awal bulan, transaksi ATM selalu meningkat.
“Jadi setiap tanggal satu sampai lima awal bulan, transaksi melalui mesin ATM meningkat. sehingga mesin sering kehabisan uang, belum lagi soal gaji ASN yang memang masuk ditanggal muda,” ungkap Allen saat diwawancarai melalui telepon selulernya, jumat (02/12).
Bahkan, meskipun sudah dilakukan pengisian, Allen mengaku ATM sering kehabisan setelah 4 sampai 5 jam kemudian setelah dilakukan pengisian.
Disoal mengenai penggembokan oleh dua nasabah yang diduga kecewa terhadap salah satu layanan BSG, Allen juga mengaku sudah menyelesaikan dengan musyawarah.
Kendati demikian, Allen Bolung menyampaikan bahwa meskipun dihari libur, pihaknya selalu melakukan pengisian layanan mesin ATM demi kepuasan nasabah.
Terakhir Allen Bolung berharap bahwa kedepan hal seperti itu tidak akan terulang sembari akan berupaya memperbaiki demua jenis layanan kepada nasabah.
“Yang bersangkutan sudah bertemu dan bermusyawarah dengan Kami (Pihak BSG;red). Dia sudah mengakuinya dan sudah meminta maaf. Tapi sebagai Bank yang bermitra dengan Pemerintah. saran dan kritikan yang tujuannya untuk melayani maka kamipun membuka ruang,” pungkasnya.